Harga Tas Zara Office yang Sebenarnya

Tas Zara Office adalah model terbaru tas merk Zara yang saat ini sedang ngetrend dikalangan para pecinta tas fashion dalam negeri. Memang dalam beberapa bulan terakhir, model-model tas Zara hampir menguasai pasaran dalam negeri secara merata. Para penggemar tas Zara rata-rata adalah wanita berusia 18 s.d 30 tahun. Selain model dan bentuknya yang menarik, tas branded Zara juga mementingkan kualitas dan kenyamanan pengguna saat membawa tas buatan mereka.

Model Terbaru Tas Zara Office

gambar tas zara terbaru - zara office
Tas Zara Office

Satu lagi dari Zara, model tas terbaru ini sangat disukai oleh para wanita karir. Ya! sesuai dengan namanya, tas Zara Office. Model tas ini memang cocok digunakan untuk mereka yang bekerja kantoran, selain bentuknya yang dapat menampung banyak barang bawaan saat kekantor, tas Zara Office juga memiliki desain yang praktis.

Seperti apakah bentuk dari tas Zara Office itu? Nah dibawah ini adalah gambar tas Zara Office yang kami ambil dari toko online Trend Busana

Spesifikasi Bahan dan Ukuran Tas Zara Office

Tas Zara Office terbuat dari bahan kulit sintetis Martin, jika Anda masih belum paham mengenai nama bahan tas dan kualitasnya, silahkan baca postingan sebelumnya yang berjudul Mengenal Nama Bahan Tas Berdasarkan Kualitasnya

Ukuran tas Zara Office memiliki tinggi 30 cm, panjang 30 cm dan lebar samping 15 cm. 



Ukuran yang pas sebagai tas yang bisa dibawa ke kantor. Anda bisa menyimpan perlengkapan pribadi dan juga menyimpan gadget yang berisikan file-file pekerjaan kantor.

Harga Tas Zara Office yang Sebenarnya

Ketika Anda memutuskan untuk mencari tas Zara Office melalui online shop, harap perhatikan range harga yang realistis. Mengapa? karena Anda tidak bisa melihat kondisi tas yang sebenarnya, maka faktor harga akan sangat menentukan. Maksudnya begini, jangan sampai Anda tergiur dengan harga yang sangat murah. Coba cek spesifikasi bahan tas Zara Office yang ditawarkan oleh online shop tersebut. Jika bukan terbuat dari bahan kulit martin (misalnya bahan lain yg kualitasnya lebih rendah), maka range harga tas biasanya diantara 90 ribu sampai 120 ribu.

Untuk tas Zara Office yang terbuat dari bahan kulit sintetis Martin biasanya di bandrol dengan harga 200 ribu sampai dengan 250 ribu. Mengapa bahan kulit Martin lebih mahal? selain bahannya yang mulus, kulit sintetis Martin mudah dibersihkan dan memiliki tekstur yang tebal dan mengkilap.

Online Shop yang Menjual Tas Zara Office


Untuk menemukan online shop yang menjual tas Zara Office dengan harga yang sesuai dengan kualitas, Anda bisa melakukan pencarian melalui google dengan kata kunci "tas Zara Office". Atau jika Anda ingin langsung menuju toko online yang terpercaya menjual Tas Zara Office, silahkan klik link yang ada di bawah ini.


Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Harga Tas Zara Office yang Sebenarnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Office :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz