Tas Amplop Zara Neon Zip

tas formal Zara original

Ini adalah produk dari Zara asli yang dinamakan dengan Tas Zara Neon Zip. Model utama tas ini mengadopsi konsep amplop atau folder. Dengan perpaduan warna hitam dan krem susu membuat tas Zara Neon Zip ini terlihat elegan dan mempesona. Sangat cocok bagi para wanita muda yang membutuhkan tas formal namun tidak melupakan gaya.

Produk detail tas Zara Neon Zip


Tas ini terbuat dari bahan polyester 100% dan polyurethane 100%. Kedua bahan tersebut memang menjadi bahan utama Zara dalam memproduksi berbagai model tas fashion mereka. Ukuran tas ini relatif kecil yaitu 24 x 34 x 6 cm. Berikut ini adalah gambar tas Zara Neon Zip secara jelasnya.

tas zara neon zip
tas zara model baru asli


Berapakah harga tas Zara Neoin Zip ini?


Untuk harga original tas Zara model ini dalam mata uang rupiah adalah Rp 599,900 atau sekitar Rp 600.000. Sungguh merupakan harga yang cukup lumayan bagi kantong rata-rata warga Indonesia. Akan tetapi, yakinlah bahwa uang yang harus Anda keluarkan berbanding lurus dengan kepuasan produk yang Anda dapatkan. Karena Tas Zara Neon Zip ini adalah original dan belum ada replikanya di Indonesia.

Oke, cukup sudah untuk ulasan mengenai produk tas fashion wanita terbaru dari Zara tadi. Semoga bisa memberikan informasi yang Anda butuhkan saat ini. Jika Anda mencari tas replika Zara dengan harga murah dan kualitas bukan murahan, Anda dapat mengunjungi online shop terpercaya berikut ini.




Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Tas Amplop Zara Neon Zip
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Original :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz