Mengenal Nama Bahan Tas Berdasarkan Kualitasnya

Hai.. para pecinta tas fashion, kali ini kita akan membahas tentang bahan-bahan untuk membuat tas berdasarkan kategori kualitasnya. Masih banyak diantara kita yang menjadikan istilah KW super, KW 1 atau KW2 sebagai acuan dalam mempertimbangkan kualitas dari tas fashion. Padahal, pada postingan sebelumnya pernah dibahas mengenai hal tersebut. Jika Anda belum sempat membaca silahkan baca agar lebih memahami istilah KW yang sesungguhnya

Bahan Tas


Oke cukup sudah untuk pembukaannya, sekarang saatnya memasuki bahasan utama mengenai bahan yang sering dijadikan material utama dalam pembuatan tas replika, khususnya tas replika Zara. Pada dasarnya, secara kualitas bahan tas terbagi kedalam 3 kategori, yaitu kategori high quality, medium quality dan low quality.

1. High quality



Bahan tas yang termasuk kedalam kategori kualitas tinggi adalah mbtech, oscar super, murano dan platinum. Bahan-bahan tersebut sangat cocok digunakan untuk membuat tas wanita, keunggulan dari bahan ini adalah awet dan tidak mudah pudar warnanya. Serta jika di raba, bagian permukaaannya lembut.

2. Medium quality



Berikutnya adalah bahan tas yang termasuk kedalam kategori medium quality. Bahan tersebut diantaranya adalah virotec, carviero, martin, suede, 600D. Bahan-bahan tersebut banyak digunakan untuk membuat tas wanita dan tas distro. Beberapa diantaranya memiliki permukaan yang agak lembut.

3. Low quality


Kategori bahan tas dengan kualitas rendah adalah Cemara, kanvas, Vinil, dan Parasit. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat tas ransel, tas kamera dan tas anak-anak. Karakter dari bahan-bahan tersebut adalah tipis dan permukaannya kasar.

Nah sekarang Anda sudah mengetahui beberapa bahan tas berdasarkan kategori kualitasnya kan? oleh sebab itu mulai sekarang berhentilah memilih tas fashion berdasarkan persepsi KW-KW'an. Kalau penjual bilang KW super tapi ternyata bahannya parasit, nah... kan gak matching. Anda sudah bisa menentukan mana yang bagus mana yang kurang bagus berdasarkan kategori bahan tas yang tadi dijelaskan.

Untuk melihat tas replika zara dengan bahan yang berkualitas, silahkan kunjungi toko online dibawah ini. 


Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Mengenal Nama Bahan Tas Berdasarkan Kualitasnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz