Jual Tas Zara Yoyo Harga Promosi, Buruaaaann!!

jual tas zara murah Bandung

Jual tas Zara Yoyo - Dalam rangka memenuhi permintaan model terbaru tas Zara yang sangat diminati oleh para pecinta tas fashion di Indonesia, Tas Zara Yoyo adalah jawaban tepat untuk menjawab permintaan tersebut. Model tas Zara terbaru ini dibuat dengan konsep design minimalis dan elegan. Bagi Anda yang mencari tas minimalis dengan tetap memperhatikan nilai estetika penggunanya, tas Zara Yoyo adalah rekomendasi terbaik dari kami.

Tas Zara Yoyo ini banyak juga diminati oleh para wanita karir. Mereka pada umumnya menyukai model terbaru tas Zara ini karena ukurannya yang tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Sehingga dapat memuat semua barang pribadi saat anda bekerja. Tas Zara Yoyo sangat cocok dijadikan sebagai tas kerja wanita elegan.

Ukuran Tas Zara Yoyo



Dengan ukuran panjang 30cm, lebar 10 cm dan tinggi 18cm, Tas Zara Yoyo ini sangat cocok menemani Anda para wanita karir yang sibuk bekerja seharian. Dengan ukuran tersebut memungkinkan Anda untuk berangkat kerja tanpa harus ribet membawa tas yang ukurannya besar. Karena tas Zara Yoyo sudah menjawab semua kebutuhan pribadi yang harus Anda bawa ke kantor.

Bahan Tas Zara Yoyo



Bahan Tas Zara Yoyo ini masih terbuat dari bahan kulit Martin. Seperti tas-tas sebelumnya, tas Zara dengan bahan Martin memiliki keunggulan dalam segi tampilan dan kualitas. Secara tampilan, tas dengan bahan Martin akan memperkuat unsur elegan si pemakainya, sedangkan secara kuantitas, tas Zara dengan bahan Martin tidak akan ada bekas sekalipun terlipat. Bekas lipatan akan menghilang dalam waktu 4 jam.

Pada bagian dalam, tas Zara Yoyo ini berlapiskan suede, suede adalah kulit yang dicamput dengan bahan bludru. Sehingga membuat tampilan desain bagian dalam tas terlihat rapi dan bersih. Dan satu lagi, pada bagian dalam tas Zara Yoyo ini terdapat kantung kecil untuk Anda menyimpan benda-benda yang tipis agar mudah dicari.

Harga Tas Zara Yoyo



Sebagai model tas Zara terbaru, Zara yoyo dibandrol dengan harga yang lumayan bersahabat. Harga tas Zara ini masih dalam rangka harga promosi, sehingga memberikan kesempatan bagi Anda untuk segera memilikinya. Harga yang ditawarkan adalah relatif, antara Rp 150.000 sampai dengan harga Rp 200.000. Apakah menurut Anda harga tersebut masih tinggi? jika iya, silahkan untuk mengunjungi toko online yang menjual tas zara murah dengan cara klik link tautan dibawah ini.


Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Jual Tas Zara Yoyo Harga Promosi, Buruaaaann!!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Lainnya :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz