Promo Paket Ramadhan Tas Zara Anyam Tikar

Marhaban yaa ramadhan. Dalam rangka menyambut bulan suci penuh berkah dan ampunan, trend busana sebagai toko online terpercaya menjual paket promo ramadhan 6in1. Paket promo 6 item produk dalam satu harga ini jika membeli satuan harga totalnya adalah Rp 425.000, namun untuk harga promo Anda cukup membayar Rp 215.000 untuk keenam produk tersebut.

Paket promo ramadhan ini terdiri dari :


1. Tas Zara Anyam

Tas Zara anyam tikar ini terbuat dari bahan sintetis motif anyam tikar. Bahan ini termasuk kedalam bahan tas yang tidak terlalu keras, tapi juga tidak terlalu lembek. Sehingga tas ini bisa diberdirikan. Ukuran tas Zara ini adalah 40 x 30cm. 


2. Pouch

Pocuh memiliki ukuran 30cm x 15cm, bahan yang digunakan sama dengan bahan tas. Setiap warna pouch disesuaikan dengan warna tas Zara. Anda bisa memilih salah satu dari lima warna tas dan pouch yang tersedia.


3. Jam Tangan Calvin Klein

Jam tangan ini terbuat dari bahan alumunium dengan pilihan warna emas, perak dan perunggu. Jam calvin klein ini dibuat dengan model elegan. Cocok untuk dipakai dalam aktivitas formal dan semi formal. Model jam tangan Calvin Klein ini adalah analog (jarum). Dalam paket berkah Ramadhan ini Anda mendapatkan dua pcs jam tangan. Warna bisa pilih selama persediaan masih ada.


4. Wedges

Wedges ini terbuat dari bahan yang sama dengan tas Zara diatas, pada bagian alas permukaan sendal wedges ini terbuat dari bahan silk (glossy). Tersedia berbagai macam ukuran dari nomor 36 sampai dengan 40. Warna yang tersedia dalam setiap paket disesuaikan dengan pilihan warna tas.


5. Mukena Warna

Mukena warna ini terbuat dari bahan kain abuthai. Kain abuthai adalah sejenis kain parasut namun lebih tipis dan lembut sehingga tetap nyaman dikenakan. Ada untaian bordir pada bagian kerudung mukena ini. Bagian atasan (kerudung) mukena ini berukuran panjang 80cm. Sedangkan bagian bawahan (rok) mukena ini memiliki ukuran panjang 95cm. Ada berbagai pilihan warna mukena, yaitu merah , maroon, orange, kuning, silver, coklat, putih, krem, hijau dan biru. Anda bisa memilih warna mukena meskipun tidak sesuai dengan warna tas selama persediaan warna masih ada.

Silahkan pilih paket yang Anda inginkan dibawah ini.


Jika Anda ingin memesan paket promo Ramadhan Tas Zara diatas, silahkan klik link dibawah ini.



Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Promo Paket Ramadhan Tas Zara Anyam Tikar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz