New Zara Taxco - Diskon Harga Promosi

tas zara taxco harga murah

Halloo fashionita pecinta tas fashion zara, masih belum puas dengan koleksi tas zara yang kamu punya saat ini? Nah kalo belum, masih ada satu lagi varian baru dari model tas Zara Taxco. Kini hadir lebih kokoh dan artistik dengan tampilan luar motif kayu. Tas Zara taxco ini bukan hanya banyak diminati para kolektor tas fashion, tapi juga memberikan gebrakan harga promosi yang cukup menghemat kantong Anda.

Sepsifikasi Tas New Zara Taxco

Tas Zara taxco ini memiliki spesifikasi lebih unggul dari pada tas zara taxco varian yang lama. Pada tas Zara taxco varian baru ini lebih mempertegas karakter tas model taxco yang terlihat kokoh dan unik. Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya:
Bahan Tas New Zara Taxco
Bahan tas yang digunakan sebagai material dasar New Zara Taxco adalah kulit martin super motif kayu. Permukaan kulit luar dari New Zara Taxco ini bagaikan kulit kayu jati yang kokoh dan artistik. Jika dilihat lebih dekat, Anda akan seperti sedang melihat serat-serat kayu yang berusia puluhan tahun. Dan jika Anda menyentuhnya, akan terasa serat-serat tersebut begitu alami.
Ukuran Tas New Zara Taxco
Ukuran tas New Zara Taxco ini tidak berbeda dengan ukuran tas zara taxco varian lama. Ukurannya adalah 32cm x 30 cm. Dengan bentuk seperti ini, membuat tas New Zara Taxco dapat menampung semua barang bawaan Anda seperti make up dan peralatan pribadi lainnya.
Keunggulan Tas New Zara Taxco
Selain memiliki keunggunalan secara penampilan, tas New Zara Taxco ini memiliki keunggulan lain yang harus Anda ketahui. pada bagian bawah tas New Zara Taxco ini dilapisi oleh suede motif macan tutul. Sehingga semakin memperkuat kesan kokoh dari desain tas tersebut. Selain itu, bagian dalam alasnya terbuat dari karton/dus kokoh yang membuat tas New Zara Taxco ini semakin tegak berdiri dan sanggup menahan berat yang lebih banyak daripada tas Zara Taxco varian lama. Selain itu, pada bagian resleting, tas New Zara Taxco ini dilapisi kuningan yang lebih tebal. Sehingga memancarkan kilauan emas yang membuat tas New Zara Taxco ini terlihat semakin elegan menemani aktivitas Anda sehari-hari.
Berapa Harga Tas New Zara Taxco
Di toko toko online internet yang ada, banyak yang memasang harga diatas Rp 200.000 rupiah. Dan bahkan ada juga yang membandrol tas tersebut seharga Rp 350.000 rupiah. Lalu berapa harga tas yang paling murah? Harga tas zara taxco yang paling murah ada di toko online trend-busana.com, yang dibandrol seharga Rp 180.000 rupiah. Apakah Anda pikir harga itu masih cukup mahal? jika iya, jangan khawatir.. Kali ini Anda adlaah orang yang paling beruntung. Karena trend-busana.com memberikan harga promosi untuk tas New Zara Taxco ini. Diskon sebesar 15% diberikan pada saat pertama kali meluncurkan produk tas New Zara Taxco ini.
Dimana Membeli Tas Zara Taxco secara online?
Anda bisa segera membeli tas New Zara Taxco ini sebelum kehabisan. Kunjungi toko online terpercaya yang melayani pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia, yaitu trend-busana.com. Harga yang ditawarkan memang relatif murah daripada harga tas di toko online lainnya. Jika Anda mau melakukan pemesanan atau pembelian tas New Zara Taxco ini sekarang juga, silahkan klik link dibawah ini. Selamat berbelanja..!! 


Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: New Zara Taxco - Diskon Harga Promosi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Taxco :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz