Jual Tas Zara Terbaru - Zara Yoyo

Tas Zara terbaru selalu menjadi incaran para kolektor dan pecinta tas fashion zara. Selain memang popularitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, tas Zara memiliki ciri khas tersendiri terutama dari desain dan bahan tas. Tas Zara selalu mengedepankan gaya dan kualitas yang layak untuk para pelanggannya. Jika Anda saat ini ingin mengetahui tas Zara terbaru yang sedang banyak disukai dan laris dipasaran, membaca artikel ini adalah pilihan tepat bagi Anda.

Tas Zara terbaru saat ini memiliki desain yang mungil dan simpel. Berbeda dengan model-model tas zara sebelumnya yang memiliki ukuran sedang bahkan ada yang ukuran besar seperti tas Zara Hallmark. Tas Zara model terbaru kali ini diberi nama dengan tas Zara Yoyo.

Seperti apakah model terbaru dari tas Zara itu? silahkan lihat pada gambar dibawah ini.

jual tas zara yoyo grosir
Foto Tas Zara Yoyo

Spesifikasi Tas Zara Yoyo



Tas Zara Yoyo tampil dengan desain yang sederhana, sehingga tas fashion ini banyak yang menggunakannya sebagai tas kerja wanita. Selain kesederhanaan bentuk, pemilihan warna elegan memberikan daya tarik tersendiri untuk tas Zara terbaru itu. Spesifikasi tas Zara yoyo yang banyak digemari oleh para pecinta tas fashion adalah sebagai berikut:

Bahan kulit luar : Martin
Bahan kulit dalam : Suede
Panjang : 30cm
Lebar : 10cm
Tinggi : 18cm
Panjang tali selempang : 100cm

Setelah membaca dan megetahui spesifikasi tas Zara Yoyo diatas, jika Anda masih belum memahami jenis-jenis bahan seperti martin, oscar dan sebagainya. Silahkan untuk membaca artikel mengenai bahan tas dan kualitasnya seperti yang telah dipaparkan dalam postingan sebelumnya.

Harga Tas Zara Yoyo



Bagi Anda yang ingin membeli tas Zara Yoyo pasti sudah bertanya-tanya, berapakah harga tas tersebut?

Perlu Anda ketahui bahwa harga asli tas Zara yang original berkisar antara Rp 800.000 sampai dengan Rp 1.200.000, sungguh merupakan harga yang sangat spektakuler untuk kantong rata-rata orang Indonesia. Jika Anda tidak memiliki uang sebanyak itu maka, sebagai alternatif Anda bisa membeli tas Zara replika atau tas Zara handmade buatan Bandung. Untuk harga atas Zara yoyo dibandrol dengan harga berkisar  Rp 160.000 sampai dengan Rp 200.000.

Silahkan kunjungi salah satu toko online penjual tas fashion melalui link dibawah ini


Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Jual Tas Zara Terbaru - Zara Yoyo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Yoyo :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz