Ini Dia Model Terbaru, Tas Amplop Zara

model tas zara terbaru
Tas Amplop Zara

Model tas terbaru dari Zara lainnya adalah Zara Letter Bag. Tas yang satu ini dapat dikategorikan pada produk messenger bag. Dengan bentuk yang kecil dan model unik, messenger bag bisa Anda gunakan untuk bepergian sehari-hari dan tidak terlalu jauh, sehingga tak perlu membawa barang pribadi dalam jumlah yang banyak.

Tas amplop Zara, begitulah sebutan lain dari Zara Letter Bag ini. Dengan ukuran mini hanya 27cm x 21cm, bisa memuat gadget atau smartphone Anda. Tas ini sering digunakan sebagai tas Ipad atau tas Tablet. Dengan bahan terbuat dari kulit Martin motif kayu yang tebal, membuat gadget Anda aman berada didalamnya. 

Harus Anda ketahui, bahwa Zara Letter Bag ini adalah produk handmade lokal, bukan produk KW atau Semi ori lainnya. Karena apa? ya karena Zara sendiri tidak membuat tas dengan desain seperti ini. Jadi tidak ada versi original dari tas amplop ini. Oleh sebab itu, Anda jangn tertipu oleh oknum penjual yang mengatakan produk tas amplop model seperti ini adalah KW, semi original atau istilah lainnya. Be Smart Shopper.

Apakah Anda berminat untuk membeli tas ini? Silahkan klik link dibawah ini :


Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Ini Dia Model Terbaru, Tas Amplop Zara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz