Tas Zara Hallmark Replika dari Zara Studded Tote Shopper

Tas Zara Hallmark adalah model terbaru yang lebih besar dari tas zara shopper sebelumnya. Pada kenyatannya tas Zara Hallmark ini adalah replika dari tas Zara Studded Tote Shopper. Dengan bentuk dan krakteristik yang serupa dengan aslinya membuat tas Zara Hallmark dilirik oleh para pecinta tas fashion di dalam negeri. Tas Zara Hallmark memang masih belum beredar luas di Indonesia, hanya beberapa daerah saja yang sudah mulai mengenal dengan model tas Zara terbaru ini, yaitu Bandung dan Jakarta.

Tas Zara Hallmark


Berikut ini adalah model dari tas Zara Hallmark yang bisa Anda lihat melalui gambar dibawah ini.

Tas Zara Hallmark terdiri dari 4 warna berbeda, yaitu warna coklat tua, camel, hitam dan merah. Pada bagian depan dan belakang terdapat ornamen paku yang menghiasi tas ini membuat tas Zara Hallmark ini terlihat lebih kokoh terlebih lagi dengan ukuran nya yang besar yaitu 50x38x18cm. Lebih besar dari model sebelumnya tas Zara shopper.

Untuk komposisi bahan, pada bagian luar terbuat dari kulit sintetis Martin, sedangkan pada bagian dalam dilapisi leh kain tebal Matador. Dengan bahan tersebut membuat bagian luar dan dalam tas Zara Hallmark ini terlihat begitu elegan.

Perbandingan Dengan Tas Zara Studded Tote Shopper


Sekarang saatnya kita meninjau yuk Tas Zara Studded Tote Shopper, alias tas Zara Hallmark yang asli. Gambar dibawah ini adalah penampakan modelnya.

Tas Zara Studded Tote Shopper dibuat dalam dua model pilihan warna yaitu hitam dan warna coklat muda. Bentuknya sangat elegan, dapat menampung banyak barang bawaan. Penggunaannya bisa di jinjing maupun di selempang, dengan panjang tali bisa di sesuaikan. Ukuran tas Zara ini adalah 35 x 34 x 17 cm lebih kecil daripada tas Zara Hallmark replikanya.

Berikut ini adalah komposisi bahan dari tas Zara Studded Tote Shopper
1. Upper:
100% POLYURETHANE


2. Lining:
100% POLYESTER

Harga tas Zara Studded Tote Shopper ini di bandrol Rp 999.900 rupiah sampai dengan Rp. 1.200.000 rupiah. Dari segi harga sangat berbeda jauh dengan tas Zara Hallmark diatas tadi yang hanya dibandrol seharga Rp 250.000 sampai dengan Rp 350.000 rupiah.

Oke sekiranya cukup sampai disini review produk dari tas Zara Hallmark dan Studded Tote Shopper. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat kepada pembaca sekalian, khususnya para pecinta tas fashion. Oiya bagi Anda yang berminat membeli tas Zara Hallmark (replika Zara Studded Tote Shopper) bisa mengunjungi salah satu toko online terpercaya, yang sudah mendapatkan pengakuan keaslian palayanannya dari www.polisionline.com. Silahkan menuju website tersebut dengan cara klik >> disini <<

Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Tas Zara Hallmark Replika dari Zara Studded Tote Shopper
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Hallmark :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz