Fakta Perbedaan Zara Jacklyn Asli dan Palsu

model tas fashion terbaru

Model tas Zara terbaru.

Satu lagi model tas terbaru untuk replika produk tas dari Zara. Zara Jacklyn adalah sebutan untuk model tas seperti pada gambar diatas. Dengan bentuk dan desain yang lebih elegan, tas Zara jacklyn ini pantas menjadi pilihan tas fashion yang mampu menampung semua barang pribadi yang harus Anda bawa saat bepergian atau hangout. Lihatlah penampilan luar dari tas tersebut, dengan pocket kecil pada bagian luar bisa Anda gunakan sebagai tempat penyimpanan barang yang sering Anda perlukan, seperti Hp atau dompet. Jadi tidak bercampur dengan kosmetik dan benda lain yang akan menyulitkan Anda untuk mencarinya.

Spesifikasi tas Zara Jacklyn.

Bahan tas Zara Jacklyn
Bahan tas sebenarnya tidak bisa disamakan, setiap konveksi dan pengrajin tas memiliki bahan yang berbeda-beda. Tas Zara jacklyn yang beredar di pasaran lebih banyak terbuat dari bahan yang dinamakan kulit Martin. Bahan ini lebih tipis daripada bahan oscar super namun memiliki kekuatan yang lebih elastis, sehingga tidak mudah sobek saat terkait benda tajam. Pada bagian dalam tidak terdapat lapisan kain seperti matador maupun dinir. Membuat bagian dalam tas ini terlihat praktis.

Ukuran tas Zara Jacklyn.
Pada umumnya, tas zara jacklyn memiliki ukuran 35 x 32 cm. Ukuran ini lagi-lagi bukan merupakan ukuran baku. Ada saja tas Zara jacklyn yang memiliki ukuran lebih kecil daripada yang tadi disebutkan. Perbedaan ukuran ini biasanya dilakukan untuk menghemat bahan baku, sehingga harga jual tas bisa lebih murah dibandingkan lainnya. Sebagai seorang pembeli yang cerdas, tentu bisa membedakan mana harga yang murah dengan kualitas yang tidak dikurangi dan mana harga yang murah dengan pengurangan kualitas. Kalau murah tapi kualitas berkurang ya sama aja bohong kan?

Varian warna tas Zara Jacklyn.
Warna primer yang sering dijumpai adalah warna merah, hitam, camel, coklat dan krem. Akan tetapi ada juga tas zara Jacklyn dengan pemilihan bahan yang menggunakan warna kontras lainnya seperti ungu, kuning dan pink baby. Masalah warna tentu saja berdampak pada harga yang ditawarkan. Berbeda warna bisa terjadi perbedaan harga jual. Hal ini dikarenakan tidak semua bahan tersedia, seperti warna baby pink tentu saja lebih mahal daripada warna hitam karena bahan untuk baby pink lebih sulit dicari daripada bahan warna lainnya.


Apa perbedaan tas Zara Jacklyn yang asli dengan yang palsu?


Oke, ini adalah hal yang paling penting dan saya pikir mejadi inti dari postingan kali ini. Harus Anda ketahui bahwa tas Zara Jacklyn adalah murni buatan lokal (dalam negeri) dan faktanya, TIDAK ADA tas model Zara Jacklyn yang asli lisensi dari Spanyol maupun USA. Jika tidak percaya, silahkan saja cek di website resmi Zara. Apakah ada model yang seperti tas Zara Jacklyn?

Tas Zara Jacklyn adalah model tas desain pengrajin lokal yang berasal dari Indonesia. Maka, sangatlah membingungkan jika muncul dalam benak Anda pertanyaan "Ini tas Zara Jacklyn Original atau semi Original?" atau " Tas Zara Jakclyn ini KW super atau KW lokal?".

Oke sekiranya cukup sekian informasi produk tas Zara Jacklyn yang semoga saja memberi pengetahuan kita semua untuk memilih produk yang sesuai antara harga dengan kualitasnya. Agar kita semua menjadi smart shopper yang gak mudah di bodohi oleh oknum penjual.

SILAHKAN KUNJUNGI TOKO ONLINE UNTUK MELIHAT KOLEKSI TAS FASHION MELALUI LINK DIBAWAH INI


Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Fakta Perbedaan Zara Jacklyn Asli dan Palsu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Jacklyn :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz