Perbandingan Tas Fashion Zara Nicole dan Tas Zara Braided Shopper

Saat ini kembali muncul model tas fashion terbaru yang disebut dengan Zara Nicole. Sebenarnya, zara nicole adalah replika dari tas Zara Braided Shopper. Ada beberapa perbedaan antara tas Zara original dan tas zara replika yang harus diketahui sebelum Anda memutuskan untuk membeli salah satunya. Seperti yang akan dibahas kali ini adalah perbedaan antara tas zara nicole dengan tas zara braided shopper.

Gambar Tas Zara Braided Shopper



Tas Zara original ini dinamakan dengan braided shopper. Bentuknya yang besar membuat tas ini termasuk dalam kategori large handbags. Bentuknya yang bulat membuat tas ini mirip dengan tas zara shopper basket yang sebelumnya pernah kita bahas. Pilihan warna dari tas ini hanya terdiri dari warna hitam dan coklat muda. Berikut ini adalah tampilan dari tas Zara shopper braided yang diambil dari website asli Zara.

tas zara braided shopper
Zara braided shopper

Berapa Harga Tas Zara Braided Shopper Asli?



Mungkin tidak semua tahu harga tas zara braided shopper asli ini, karena memang di pasaran yang lebih banyak beredar justru tas zara nicole, alias jiplakan dari tas zara braided shopper ini. Nah, sekarang kita harus tahu nih harga asli dari tas Zara yang satu ini.

Di Indonesia, tas Zara Braided Shopper original ini di bandrol seharga Rp. 1,599.000. Sebuah harga yang memang cukup fantastis. Ada kepuasan tersendiri ketika Anda memiliki tas zara original ini. Tentunya berbeda dengan orang lain yang memiliki tas zara nicole (replika).


Perbedaan tas Zara Original dengan tas Zara Nicole (replika)



Sekarang saatnya kita meninjau salah satu produk replika dari tas Zara yang aslinya, yaitu tas Zara Nicole. Tas zara nicole memang memiliki model yang persis dengan tas zara originalnya. Jika kita tidak memperhatikan secara teliti, hampir sulit membedakan mana yang asli dan mana yang bukan. Berikut ini adalah gambar dari model tas Zara Nicole.


Lihat, hampir tidak ada perbedaan yang berarti secara penampilan. Katanya sih, dalam membuat tas zara replika ini sang pengrajin memang membeli satu sampel tas asli kemudian di bongkar untuk di jiplak pola nya. Jadi wajar jika bentuknya sangaaaaatt mirip.

Untuk mengetahui perbedaan tas zara braided shopper dengan tas zara nicole, yang harus Anda cek adalah bahannya. Dari segi material, jelas sekali bahwa tas zara original dan tas zara replika terbuat dari bahan yang berbeda. Tas zara yang asli terbuat dari material kulit buffalo, sedangkan tas zara replika (nicole) terbuat dari bahan kulit sintetis oscar quwait.

Berapakah Harga dari Tas Zara Nicole?



Harga tas zara nicole ini sangat jauh berbeda dibandingkan dengan tas zara braided shopper yang original. Tas zara yang asli harganya diatas satu jutaan. Sedangkan tas zara replika ini harganya berkisar 200-300 ribuan. Woooow, jauh sekali bedanya kan? Sekarang terserah Anda apakah mau membeli tas zara original atau tas zara yang replika. Jika Anda ingin mencoba membeli tas zara replika, silahkan kunjungi toko online terpercaya >>DISINI<<

Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Perbandingan Tas Fashion Zara Nicole dan Tas Zara Braided Shopper
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Nicole :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz