Tas Zara Taxco Premium

Banyak orang mengira tas Zara taxco adalah salah satu replika dari produk tas Zara. Padahal, Zara sendiri tidak pernah membuat model tas zara seperti itu. Tas Zara taxco adalah murni desain para pembuat tas lokal di Bandung. Menurut salah satu pembuat tas zara taxco, desain itu adalah pesanan dari salah satu konsumen dia di Jogja. Karena bentuk dan rancangannya bagus, maka tas zara taxco mendapatkan respon yang cukup lumayan di pasaran. Sehingga bermunculan lah model-model tas zara taxco yang lainnya.

Beberapa model tas zara taxco yang ada di pasaran dan butik-butik saat ini tidaklah semuanya memiliki kualitas yang sama. Oleh sebab itu sangat sulit menentukan standarisasi mana tas zara taxco yang premium dan tas zara taxco yang abal-abal. Akan tetapi, berdasarkan survey di lapangan, ditemukan beberapa perbedaan antara tas Zara taxco premium dan abal-abal itu. Diantaranya adaah:

Ciri Tas Zara Taxco Premium
1. Ukurannya 32x30 cm
2. Bahannya tebal, terbuat dari kulit sintetis oscar super.
3. Dibagian dalam, tepatnya pada bagian bawah dilapisi kain suede yang lembut.
4. Bentuk tas bisa diberdirikan dengan tegak (tidak miring), dan simetris.

Silahkan lihat gambar dibawah ini:


Nah berdasarkan 4 ciri tas zara taxco premium diatas, maka sudah dapat kita kenali ciri tas zara taxco yang kualitas abal-abal. Jika dari ke-4 ciri tersebut ada yang tidak sesuai, lebih baik hindari untuk membelinya. Jangan tergiur dengan harga yang murah jika ternyata kualitasnya murahan. Jika Anda ingin membeli tas zara taxco yang terpercaya dengan kualitas premium, silahkan kunjungi link dibawah ini




Kata kunci pencarian
thumbnail
Judul: Tas Zara Taxco Premium
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Zara Taxco :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Visit Us - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz